Selasa, 04 Januari 2011

#27 2 sisi

Ini pepatah lama 
Kegagalan Adalah Keberhasilan Yang Tertunda
Hampir semua orang tahu akan pepatah ini, mereka kerap mendengar pepatah ini. begitu pula dengan saya. 
Dan saya tidak hanya mengetahuinya, namun juga mempercayainya. Saya pernah gagal, bahkan sering tidak berhasil. Namun saya tahu , Allah selalu punya rencana lain  kepada umatnya, ada jalan lain yang ingin di tunjukkan dan berujung pada yang namanya kesuksesan. Saya juga pernah menangis, menangis karena kalah, menangis karena tidak menjadi juara, menangis ketika semua orang tertawa bahagia, namun saya tidak bisa ikut merasakan kebahagiaan itu, menangis ketika setelah begitu banyak hal yang saya perjuangkan namun hasilnya tidak seperti yang diharapkan. Semua telah saya rasakan. 
Dan kini ketika semua orang yang melihat saya. Apa yang saya inginkan dapat tercapai, alhamdulilah terwujud. Jika mereka menyebutnya dengan keberuntungan, saya akan menolaknya mentah-mentah. Itu bukanlah sebuah keberuntungan, itu yang namanya kerja keras, itu yang namanya semangat pantang menyerah, itu yang namanya keikhlasan untuk tetap mencoba meski telah gagal. Dunia akan terlalu pendek ketika kamu telah gagal , dan kamu anggap semua telah selesai. Dan tanpa kamu sadari itu yang akan membawamu tetap akan selalu gagal. Belajarlah  dari mimpi, karena manusia yang berhasil itu karena ia bermimpi. ini dalam artian konotasi dan denotasi, manusia bermimpi karena ia tertidur, namun manusia juga bermimpi karena ia mempunyai cita-cita. 
Mimpi yang selalu memiliki dua sisi, mimpi yang selalu membuat kita ingat, ada yang kita kejar, ada yang kita perjuangkan.
Semangat selalu bagi siapa saja yang sedang bersenandung diatas peluh. 
Yang tidak pernah meninggalkan mimpinya, yang tidak pernah melupakan impiannya, yang selalu focus kepada Obsesinya.


Salam hangat Tiara, tak sabar menunggu hari Esok !!!!

2 komentar:

  1. wah, bener banget nih.. " semua ada waktunya" :D, semangat, salam kenal..

    BalasHapus
  2. kak iaa semangat :D
    giliran aku sekarang yang sedang menanti mimpiku terwujud,,, :)

    BalasHapus