Rabu, 04 Januari 2012

Orang Jahat

pembelajaran di awal tahun 2012
aku bukan menganggap ini sebagai suatu pertanda buruk.
aku semakin semangat menjalani tahun ini
semalam, Tuhan masih sangat menyayangiku
dalam tanda-tandanya, Dia membiarkanku untuk mengucapkan doa
hingga di akhir penghujung doa, musibah itu datang
dua orang yang berboncengan menarik tas yang berisikan impian
sekali lagi reflek keras kepalaku bekerja
menahan sekuat tenaga , tak ingin impianku direnggut
ya, harga yang aku bayar adalah luka-luka di sekitar bagian tubuh
Alhamdulilah, aku hanya terjatuh.
Dan Tuhan lagi-lagi menyayangiku dengan mendatangkan
orang-orang baik hati yang membantuku, menenangkan diriku,
dan mengantarkanku pulang
sungguh diberkati mereka
banyak hal yang bisa aku petik
dalam hati aku semakin kekeuh,
kalau aku sangat membenci para penjahat
*hawa-hawa cocok jadi jaksa ni
aku benci pencuri, aku benci penjambret
heeii,,aku ingatkan kepada semua orang yang hendak ingin menjadi pencuri
tahu nggak barang yang kamu ambil itu adalah hasil keringat
dan usaha keras korbanmu
dan kamu hanya memetiknya seraya mengambil yang bukan menjadi rezekimu
namun Tuhan adil kok
aku yakin ada balasan terhadap orang-orang yang kejam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar