Jumat, 29 Maret 2013

Someday


Lucu menggambarkan kata yang satu ini, bukan bermaksud berandai-andai dan menjadi orang yang tidak memiliki visi. Namun lebih dari itu, berarti kita mempercayai akan adanya mimpi dan harapan akan kebahagiaan.
Semua berawal ketika menjadi dunia menjadi sesak dan tidak ingin kita hadapi, tapi pada kenyataannya situasi yang tidak kita sukailah yang harus kita lewati.
Malam ini, saatnya lepaskan semua beban itu, semua orang itu layak berbahagia, meskipun hanya berasal dari kata someday.
Someday, aku akan mendapatkan kekasih yang mencintaiku dan akupun mencintainya.
Someday, aku akan berbahagia dengan pria pilihanku dan dia akan menjadi pria seperti apa yang aku inginkan.
Someday, aku akan bersama dengan pria yang menghargaiku, menunjukan cintanya kepadaku melalui perkataan dan perbuatan.
Someday, pria berkuda putih akan datang kepadaku, menawarkan kepadaku kebahagiaan dan mengakhiri penantian panjangku.
Someday, aku akan menemukan pria yang memberiku perhatiaan seratus persennya dan menjadikanku wanita paling bahagia bersama dirinya dan bersamanya akan kuwujudkan mimpi-mimpi masa depanku.
Someday, aku akan membuka hati kembali kepada seseorang yang akan mengembalikan kepingan kepingan pecahan hatiku.
Someday, aku akan berbahagia dengan seseorang yang telah di gariskan kepadaku bukan menunggu seseorang yang telah digariskan untuk seorang lainnya.
Someday, kelebihanku akan dipandang oleh orang lain,  dan yang lebih lagi orang lain akan menerimaku apa adanya.
Someday, aku akan bersama dengan orang yang mewujudkan kebahagiaan, tidak hanya seorang yang memberikan harapan semu.
Someday, tidak akan ada lagi perbedaan yang memisahkan, dimana semua akan saling bertoleransi dan perbedaan membuat kita merasa saling memiliki.
Someday, tidak akan ada lagi kata perselingkuhan dan  akan berganti dengan  kata setia.
Someday, cinta tidak hanya akan berasal dari sebuah nafsu, melainkan cinta suci dimana keduanya akan saling menjaga, saling menghormati dan membuat saling bernilai.
Someday, aku akan menemukan gairah dalam hidup, menemukan passion dan akan bersemangat karnanya.
Someday, aku akan membentuk sebuah keluarga besar yang bahagia, dimana kebersamaan akan mendatangkan keceriaan.
Someday, tidak aka nada lagi pertengkaran yang berujung pada penyesalan, karena kita hanya duduk berdua ditemani siraman sinar bulan untuk berkata hati ke hati.
Someday, kata someday tidak perlu kita bawa untuk membuat kita sedikit merasa bernafas, namun saat itu kita sudah mencapai kebahagiaan hidup kita dan tidak lagi membawa kata someday. (ira)

*ini adalah untaian kata dari banyak teman yang memberikan sepenggal kisah hidupnya untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar